me and my work

Aku dan pekerjaanku adalah pembatas kebersamaanku dengan keluarga.

Tapi aku sangat bersyukur , dukungan dan do’a dari keluargaku mendorong semangatku tuk capai impian dan cita-cita. kelak kan ku gapai angan, impian dan cita-citaku. Kupersembahkan tuk keluarga yang sangat mencintaiku.

12 Responses to me and my work

  1. siti mengatakan:

    Amien…InsyaALLAH..

  2. riko mengatakan:

    Apa aja sih cita-cita dan impian, mas ? jadi penawaran.

  3. s4trya mengatakan:

    cita-cita dan impian saya mungkin tidak istimewa buat mas Riko.

  4. alex mengatakan:

    kerjaan dan keluarga memang anda pembatas , itu tidak serumit saya mas. saya ada batas antara perkerjaan – keluarga dan pacar gelap , kedua nya mencintai saya , repot kan ?

  5. alex mengatakan:

    ih rasanya ike kenal deh dengan foto pak jenggot ini , tapi dimana yaah? tuh yang kasih tanggapan namanya siti siapa yaa? bikin ike cemburu aja

  6. alex mengatakan:

    boleh dong kenalan ? udah punya cewek belum yaah ? ike sih demen deh liat jenggotnya .

  7. Muhammad Zain mengatakan:

    aq bleh ngak minta sedikit… sedikit aja ilmunya,

  8. reri mengatakan:

    teruslah berjuang bang..

  9. ijoel mengatakan:

    empat jempol buat awa… 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki… sori yang kaki agak bau… hihihihi..

  10. pungky mengatakan:

    mas aku mau bnerin atap teras yg kayunya dah pada lapuk,,,,mnta recomandednya dunk baja ringan kayak apa gtu,,,,bingung mau share sma siapa,,,ni alamat email aku pungky86@gmail.com, sendingin contoh teras yg pke baja klo ada mas… thnnks a lot yah

  11. s4trya mengatakan:

    coba hubungi mba lucy di lusy@metaland.co.id atau admin@metaland.co.id saya sudah sering bekerja sama dengan mereka

  12. s4trya mengatakan:

    lucy@metaland.co.id (revisi alamat email lucy diatas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: